Saturday, May 23, 2009

Prof Harun Yahya@Adnan octar | Saintis Islam Terkemuka Abad Ini


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,untuk posting kali ni...mengisahkan tentang seorang tokoh ilmuan islam dan saintis islam terkemuka abad ini,Prof Harun Yahya...

Harun Yahya adalah nama pena Adnan Oktar yang lahir di Ankara pada tahun 1956. Sebagai seorang penda'ie dan ilmuwan terkemuka asal Turki, beliau sangat menjunjung tinggi nilai akhlaq dan mengabdikan hidupnya untuk mendakwahkan ajaran agama Islam kepada masyarakat. Adnan Oktar memulai perjuangan intelektualnya pada tahun 1979, yakni ketika menuntut ilmu di Akademi Seni, Universiti Mimar Sinan. Selama berada di universiti tersebut, beliau melakukan pengkajian yang mendalam tentang berbagai Falsafah dan ideologi materialistik yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat sekitar. Hal ini menjadikan beliau lebih tahu dan paham dibandingkan dengan para pendukung Falsafah atau ideologi itu sendiri. Berbekal informasi dan pengetahuan yang mendalam ini, beliau menulis berbagai buku tentang bahaya Darwinisme dan teori evolusi, yang merupakan ancaman terhadap nilai-nilai akhlaq, terhadap dunia; serta buku tentang keruntuhan teori ini oleh ilmu pengetahuan. Majalah ilmiah populer terkenal New Scientist edisi 22 April 2000 menjuluki Adnan Oktar sebagai "pahlawan dunia" yang telah membongkar kebohongan teori evolusi dan mengemukakan fakta adanya penciptaan. Penulis juga telah menghasilkan berbagai karya tentang Zionisme dan Freemasonry, serta ratusan buku yang mengulas masalah akhlaq dalam Al-Qur'an dan bahasan-bahasan lain yang berhubungan dengan akidah.

Nama pena Harun Yahya berasal dari dua nama Nabi: "Harun" (Aaron) dan "Yahya" (John) untuk mengenang perjuangan dua orang Nabi tersebut melawan kekufuran.

Antara Buku-buku karya pengarang:

# Tangan Rahsia di Bosnia,
# Kebohongan Holocaust,
# Di Balik Tirai Terorisme,
# Kartu-Kurdi Israel,
# Strategi Nasional bagi Turki,
# Moral Qur'an: Solusi,
# Permusuhan Darwin Terhadap Bangsa Turki,
# Bencana Kemanusiaan Akibat Ulah Darwinisme,
# Kebohongan Teori Evolusi,
# Bangsa-Bangsa Yang Diazab,
# Nabi Musa,
# Zaman Keemasan,
# Keagungan Warna Ciptaan Allah,
# Kebesaran Allah di Setiap Sudut Alam Semesta,
# Hakikat Kehidupan Dunia,

Karya penulis dalam bentuk booklet:

* Misteri Atom,
* Keruntuhan Teori Evolusi: Fakta Penciptaan,
* Keruntuhan Materialisme,
* Berakhirnya Materialisme,
* Kekeliruan Kaum Evolusion 1,
* Kekeliruan Kaum Evolusion 2,
* Mikrobiologi Meruntuhkan Teori Evolusi,
* Fakta Penciptaan,
* 20 Pertanyaan Yang Meruntuhkan Teori Evolusi,
* Pembohongan Terbesar Dalam Sejarah Biologi: Darwinisme.

Karya-karya pengarang yang berhubungan dengan Al-Qur'an:

* Pernahkah Anda Berpikir Tentang Kebenaran?,
* Mengabdi Hanya Kepada Allah,
* Meninggalkan Masyarakat Jahiliyyah,
* Syurga,
* Teori Evolusi,
* Nilai Akhlaq Dalam Al-Qur'an,
* Ilmu Al-Qur'an,
* Index Al-Qur'an,
* Hijrah di Jalan Allah,
* Sifat Munafiq Dalam Al-Qur'an,
* Rahsia Orang Munafiq,
* Nama-Nama Allah Yang Agung,

Banyak karya Harun Yahya yang kini tengah diterjemahkan ke bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Itali, Rusia, Spanyol, Arab, Portugis, Albania, Serbo-Kroasia (Bosnia), Polandia, Urdu, Indonesia, Melayu dan Malayalam. Tujuan utama kami adalah untuk menterjemahkan semua buku tersebut ke dalam bahasa Inggris dan berbagai bahasa lainnya pada tahun 2001 dan menyebarkannya ke seluruh penjuru dunia agar bermanfaat bagi semua orang.

Dalam semua buku karya pengarang yang menggunakan nama pena Harun Yahya ini, semua topik yang disampaikan sangat sesuai dengan ajaran Al-Qur'an. Bahkan topik-topik yang disampaikan melalui bahasa ilmiah, yang kadang dianggap rumit dan membingungkan, diuraikan dengan sangat lugas dan jelas dalam buku-buku Harun Yahya. Tidaklah mengherankan jika buku-buku tersebut menarik semua orang dari segala umur dan lapisan masyarakat.

Buku-buku yang berhubungan dengan keimanan mendakwahkan tentang keberadaan dan keesaan Allah, dan ditulis dengan tujuan utama menyampaikan Islam kepada mereka yang jauh dari agama dan membuka hati mereka agar menerima kebenaran. Bagi pembaca Muslim, buku-buku tersebut berisikan nasihat dan peringatan. Penulis telah menerbitkan karya-karyanya tentang hal-hal pokok yang disebutkan dalam Al-Qur'an agar kaum Muslim dapat meningkatkan ketaqwaan dan kemampuan berpikir mereka secara mendalam.

masih ada lagi ilmuwan islam dari negara turki yang banyak menyelamatkan akidah umat islam abad ini...Alhamdulillah...

Sumber wikipedia..

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

.::Rise Of Islam::.

FOM Ads II
FOM Ads

Rangkaian Islam

Download

Followers

سبحان الله

Tazkirah Hari ini

Kata2 Imam Syafie : Ketika ditanya :" Mengapa tuan sering memegang tongkat, padahal tuan bukan seorang yang lemah?"
Ia menjawab :"Agar aku dapat mengingat bahawa aku akan berangkat dari dunia ini."


  © Blogger template 'Grease' by Fariezatie 2010

Back to TOP